BUBERS

Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an tgl 17 Romadhon yang jatuh pada malam hari nanti, OSIS SMP 2 Kaliwungu mengadakan BUBERS, Sholat Tarawih, dan Kajian Nuzulul Qur"an di halaman sekolah. Acara diikuti oleh pengurus OSIS, siswa perwakilan kelas, Bapak/Ibu Dewan Guru serta seluruh Staff TU dan Karyawan. Acara dimeriahkan oleh Band Sekolah yang beranggotakan Evie pada Lead Vocal, Dwiki Pandu pada Bas, dan Adi Pratama pada Drum. Lagu-lagu islami mengalun dengan merdu menyemarakkan suasana sore hari jelang berbuka.
Bedug maghrib berbunyi, dan adzan berkumandang. Selepas menghilangkan dahaga dengan segelas Es Campur yang segar dan nikmat, shafpun segera dirapikan untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib berjama"ah.
Sholat Isya dilanjutkan sholat tarawih dengan imam Ustadz Eko Sunarto berlangsung dengan khusyuk dan khidmat. Seusai Sholat dilanjutkan dengan kajian Nuzulul Qur"an oleh Ustadz Sohari.
Dalam uraiannya Ustadz Sohari mengemukakan tujuan dari puasa, yaitu agar menjadi hamba yang bertakwa. Selain itu juga dikemukakan keutamaan dan fadhilah Al Qur"an.
Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar