Karnaval 2010










Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 65, Pemerintah Kecamatan Kaliwungu Selatan bekerja sama dengan jajaran Dinas Pendidikan melaksanakan kegiatan Lomba Karnaval. Peserta terdiri dari TK/RA, SD, SMP/MTs, SMA/SMK se Kaliwungu Selatan dan perwakilan Desa se Kecamatan Kaliwungu Selatan. Lomba Karnaval dilaksanakan sehabis dhuhur / Sholat Jum'at tanggal 6 Agustus 2010 dengan start Lapangan Brimob Desa Plantaran dan finish di Depan Kantor Kecamatan, Jl. Boja Magelung.

Penonton membludak di sisi kiri kanan jalan sepanjang Jl. Boja. Antusiasme dari peserta pun tak diragukan. Aneka tampilan dipertunjukkan, anak2 TK dengan pakaian adat dan profesi, cantik dan menggemaskan. Beberapa marching band turut memeriahkan karnaval. Tak lupa barongan kampung menjadi andalan pertunjukkan.

Ada yang menarik ketika sebuah SMA menurunkan sejumlah siswa-siswinya dalam pakaian bak dewa-dewi jaman Yunani kuno; malah mengingatkan pada komunitas Lia Eden. Entah mereka sadari atau tidak........

Ada yang lain dalam lomba Karnaval kali ini, dimana hujan menginterupsi jalannya karnaval. Namun, Alhamdulillah para peserta dan penonton tetap setia semangat melanjutkan. Berikut beberapa gambar dari kontingen SMPn 2 Kaliwungu yang sempat terabadikan usai hujan....#untung riasan ndak pada luntur tuh, hehehe...
Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 Comments: