Suntikan Darah Segar

Pada hari Kamis, tanggal 30 Agustus 2018, terjadi pergantian pimpinan di SPEROKA. Bapak Ery Saerodji yang sudah menjabat Kepala Sekolah sejak tahun 2014 memasuki masa pensiun dan digantikan oleh Bapak Waluya Sihana.
Selama 4 tahun Bapak Ery Saerodji telah membersamai bapak/ibu dewan guru beserta staf TU dalam membimbing siswa SPEROKA. Terima kasih kami ucapkan atas dedikasi dan tanggung jawab dari Bapak Ery Saerodji. Semoga setelah purna tugas tetap melanjutkan pengabdian di tengah masyarakat melalui organisasi kemasyarakatan.
Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Waluya Sihana. Selamat bergabung dalam komunitas SPEROKA. Semoga dengan kehadiran sosok Kepala Sekolah yang relatif masih muda, bisa menjadi suntikan darah segar untuk memompa semangat warga sekolah. Mari bersama memprogramkan dan melaksanakan kegiatan sekolah yang tepat guna.
Semoga SPEROKA mampu berjaya dan semakin berprestasi.



Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar