PENTAS SENI SISWA SMPN 2 KALIWUNGU



Pentas seni adalah suatu wadah bagi siswa untuk mengekspresikan kemampuan dan bakat terpendamnya di bidang seni dan kreativitas. Sebagai suatu ungkapan kreasi sudah tentu perlu mendapatkan apresiasi yang maksimal. Untuk itu, dalam rangka ujian praktek mata pelajaran Seni Budaya, pada hari Sabtu tgl 15 Mei 2010 para siswa SMP 2 Kaliwungu berkesempatan mengekspos kreativitas mereka.
Bila kita percaya, maka lihatlah bahwa mereka mampu...........
Pentas seni dipandu oleh MC: Mas ALip dan Sintya. Dibuka dengan Lagu Indonesia Raya dan Mars SMP 2 Kaliwungu. Tampilan perdana yaitu Ananda Ira Ayu dengan Tarian Bondan. Dilanjutkan Grup Vokal SMP yang dalam Festival dan Lomba Seni Siswa 2010 berhasil meraih juara III dengan lagu andalannya "SERSAN MAYOR". Tampil pula Ansamble musik seruling Intan 9D Cs.
Acara juga dimeriahkan dengan "Fashion Show". Betapa anggun dan lincahnya mereka berjalan di panggung pentas. Manis......... Salut buat Ni Dharma Pambayun Cs.
Yang tak kalah hebohnya tampilan duet Reza "Afgan" dan Amel "Elvi", Dance modern Nia Cs, Duet Asna-Tata, Duet Intan-Nova. Karaoke Solo "Buih menjadi permadani" by Layla yang suaranya ternyata merdu mendayu.
Band dari luar ikut pula memeriahkan di antaranya: dari SMK NU 3 Kendal, dan eks Mahasiswa PPL UNNES... wuih ramainya........
Dari band smp 2 kaliwungu ada Tambal Band dengan vokalist Andi Eka. Juga Well Ladies and friends' band yang vokalisnya Sintya dan Gheeta, dg penampilan drummer cilik Hashfi, putra Pak AGUS W.
Olah raga volipun menampilkan atraksi passing atas yang spektakuler. Ditampilkan oleh ananda Adib, putra Pak Muhrowi.
Brigita dari kelas 7D menampilkan vokal tunggal : Takkan pernah ada. Ada juga TRIO Macan dari kelas 7A.
Acara yang sungguh meriah dan mengesankan bagi anak-anak yang sudah berusaha menampilkan kreasi terbaiknya.....
Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar