Juara LPI Kabupaten Kendal 2011




Gelaran LPI yang diikuti oleh SMP se Kabupaten Kendal Tahun 2011 ini telah menambah deretan prestasi yang ditorehkan oleh siswa SMPN 2 Kaliwungu. Tim yang terdiri dari:
1. Sandy Wisnu Wardana
2. M. Hidayatullah
3. Dwiky Pandu Mahardhika
4. M. Shakti Pamuncak
5. Teguh Kurniawan
6. Miftakhul Qirom
7. Adi Putra Pratama
8. Diky Wahyu Aprilio
9. Abdurrahman Aziz
10. Setyo Pamuji
11. Bagaskara Budi Sulistyawan
12. Roy Wahyu Utomo

dengan Official Tim:
1. Sri Haryanto selaku Manajer Tim
2. M. Imron selaku Pelatih
3. Subcy selaku Asisten Pelatih
4. Binar Dwi Hanggana selaku Seksi Perlengkapan

telah berhasil menggondol JUARA I LPI (Liga Pelajar Indonesia) yang diselenggarakan di Stadion Baru Kebondalem Kendal.

Dalam pertandingan babak penyisihan tanggal 24 Maret 2011 dengan lawan SMP 1 Brangsong mereka berhasil membukukan skor 6 - 1.

Selanjutnya di babak semifinal yang dilaksanakan tanggal 30 Maret 2011 dengan lawan tanding SMP Pondok Modern Selamat Kendal, mereka berhasil menang tanpa gol balasan dengan skor 6 - 0.

Pada babak Final melawan SMP 3 Pegandon yang dilaksanakan tanggal 1 April 2011, Tim ditahan imbang sebelum akhirnya berhasil melesakkan satu gol ke gawang lawan. Sehingga skor akhir menang tipis 1 - 0.

Selain sebagai Juara, Tim juga berhasil meraih TOP SCORER atas nama Sandy Wisnu Wardana (Striker) dengan jumlah 11 gol selama pertandingan yang diikutinya.

Demikianlah hasil perjuangan dari siswa SMP 2 Kaliwungu. Mereka telah berlatih dengan penuh semangat dan tenaga sehingga hasil yang diraihpun bisa maksimal. Hal ini tak lepas juga dari do'a para Orang Tua/Wali Siswa dan Bapak/Ibu Dewan Guru dan Karyawan SMP 2 Kaliwungu.

Semoga hasil kali ini menambah percaya diri mereka dan tetap semangat dalam berlatih karena pemenang dari LPI 2011 akan maju ke Tingkat Propinsi sebagai Wakil dari Kabupaten Kendal.

Yakinlah dengan do'a dan usaha, Insya Allah kesuksesan akan kita raih...
Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar