Minat Belajar Siswa

KBM telah berlangsung lebih kurang 5 bulan. Kegiatan MID Semester baru saja terlampaui, hasilnyapun sudah dibagikan kepada para siswa. Ada yang mendapat nilai bagus, lumayan, rata-rata, bahkan ada yang kurang. Respon siswapun beragam, ada yang senyum-senyum, ada yang murung, bahkan ada yang sampai nangis.
Kalau dilihat sekilas, sepertinya minat belajar siswa memang belum 100%. Dibuktikan ketika jam kosong #ada beberapa guru yang dinas luar, mereka asyik nggrombol di depan kelas. Padahal tugas telah diberikan. Sementara untuk menunggui, guru piket terkadang tidak bisa, karena harus masuk mengajar di kelas lain.
Sekarang sudah bulan November, Ulangan Umum Semester 1 sudah di depan mata. Menurut Kaldik, UUS 1 akan dilaksanakan tanggal 7 - 12 Desember 2009. Itu artinya masih tersisa waktu lebih kurang 1 bulan kedepan bagi para siswa untuk memperbaiki yang kurang. Bagi yang sudah baik, masih ada waktu untuk lebih meningkatkan prestasi agar tidak tersusul siswa yang lain.
Untuk siswa-siswi SMP2 Kaliwungu, ayo teguhkan kembali niat belajarmu.. Masih banyak waktu untuk memperbaiki diri. Belajar hari ini, kesuksesan di esok hari....

Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar