RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TAHUN BUKU 2011

Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2011

Rapat Anggota Tahunan merupakan suatu kalender kegiatan tetap dalam kita melaksanakan roda perkoperasian. Demikian juga yang dilaksanakan oleh Koperasi Karyawan ( KK ) " AMANAH " di SMP Negeri 2 Kaliwungu Kab Kendal pada Tutup buku tahun 2011 ini telah menyelenggarakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) yang dilaksanakan pada hari Sabtu,tanggal 4 Februari 2011 bertempat di Kelas 7D kampus SMP N 2 Kaliwungu Kab Kendal

Pada kesempatan tersebut berkumpul bersama semua Pengurus, Badan Pengawas, anggota dan calon anggota koperasi karyawan " AMANAH " SMP N 2 Kaliwungu yang berjumlah 38 orang dari 45 anggota .Sesuai dengan AD/ART dan juga keputusan Tata Tertib Rapat bahwa Rapat telah memenuhi qorum jika jumlah peserta Rapat Anggota Tahunan telah mencapai 2/3 dari jumlah anggota, sehingga pada kegiatan ini dikatakan bahwa jumlah peserta rapat telah memenuhi qorum dan dikatakan sah.

Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) juga merupakan suatu kegiatan yang mempunyai manfaat dan maksud yang sangat banyak sekali, dalam RAT Tutup buku 2011 ini mengesahkan :
1. Notulen Rapat Anggota Tahunan Tutup buku 2010
2. Tata tertib rapat anggota tahun 2011
3. Laporan Pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas tahun 2011
4. Rencana Kegiatan serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun Buku 2012
Serta pada kesempatan ini juga menyetujui :
1. Simpanan wajib untuk anggota yang PNS menjadi Rp.40.000,- non PNS tetap Rp.30.000,-
2. Uang Hadir RAT Tahun buku 2012 menjadi Rp.50.000,-
3. Plafon setiap jenis pinjaman maksimal menjadi 8 juta masa angsuran maksimal 36 bulan
4. Pergantian antar waktu anggota Badan Pengawas Ib Supriyanti,S.Pd diganti oleh Ib.Etina Srihidayah karena             alasan kesehatan.
5. Penyisihan untuk Tabungan wisata keluarga sebesar Rp.10.000.000,- setiap tahun selama 3 tahun
6. Bahwa koperasi diberikan fasilitas dari sekolah untuk menempati Ruangan yang ada di sekolahan

Dalam RAT tahun buku 2011 juga diberikan uang transpot kepada anggota yang hadir serta Door prize kepada anggota yang mengikuti RAT dari awal sampai akhir kegiatan yang diundi pada akhir kegiatan RAT tahun 2011.

RAT tahun buku 2011 dapat terselenggara atas partisipasi semua pihak, baik anggota, pengurus, Badan Pengawas, Sekolah dan semuanya yang tidak bisa kami sebut satu persatu, kami mewakili semua Pengurus dan Badan Pengawas sekali lagi menghaturkan terima kasih yang sebesar besarnya, dan tak lupa kami juga minta maaf kepada semuanya jika dalam kegiatan RAT tahun buku 2011 ini banyak sekali kekurangan serta kesalahan yang dilakukan oleh Pengurus, mewakili dari Pengurus dan Badan Pengawas memintakan maaf dan terakhir selamat bekerja dan berkarya sampai ketemu lagi RAT Tahun buku 2012,jayalah koperasi.....
Koperasi adalah dari,untuk dan oleh Anggota     
Share on Google Plus

About sukasmo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar