Lomba Band Antar Pelajar se-kabupaten Kendal


Musik adalah wujud karya seni yang merupakan ungkapan hati seseorang. Dengan musik seseorang dapat mengekspresikan luapan perasaannya. Untuk menyalurkan bakat musik yang dimiliki oleh para siswa, di SMPN 2 Kaliwungu ada Ekstra Musik dan pentas seni sebagai Agenda Tahunan dalam rangka penilaian praktek bagi siswa kelas 9.
Dalam rangka memperingati Milad SMA Muhammadiyah 4 ke 19, SMA MUHPAT mengadakan lomba Band antar Pelajar se Kabupaten Kendal. Lomba tersebut dilaksanakan di SMA MUHPAT Jl. Pemuda Kendal pada tanggal 29 Maret 2008. Dalam Lomba tersebut, Band SMPN 2 Kaliwungu yang digawangi oleh Umi Sitha Dewi dan Sahrul Romadhon sebagai Vokal, basis: Faris, Drummer: M. Abidin, Gitaris: Yusuf Akbar Rasayani, dan Lead Guitaris: Nobel, berhasil meraih Juara II.
Ekstra yang dibimbing oleh Bapak Agus Wachiddin, S.Pd. tersebut sekarang sudah memiliki tempat berlatih sendiri yaitu STUDIO MUSIK SMPN 2 Kaliwungu di Lantai 2 Gedung Timur.

Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar