Prestasi PASKIBRA




Ekstra Kurikuler PASKIBRA SMPN 2 Kaliwungu, Satria Manggala Arif, telah menorehkan prestasi yang terbilang menggembirakan dan patut diacungi jempol.
Dalam usia yang relatif muda (berdiri tahun 2006), ekstra tersebut telah berhasil menorehkan banyak prestasi dalam Lomba PBB pada Tahun 2009.
Dalam seleksi tingkat Sub Rayon (Kaliwungu dan Brangsong), Ekstra yang dibimbing oleh Bapak Jaka Santosa, S.Pd dan dilatih oleh Bapak A. Asyari tersebut berhasil menunjukkan eksistensinya dengan meraih juara I dalam lomba yang dilaksanakan di SMPN 1 Kaliwung pada tanggal 9 Februari 2009.
Dilanjutkan ke Tingkat Kabupaten mewakili sub rayon, yang lombanya dilaksanakan di SMPN 1 Boja pada tanggal 15 Februari 2009, Satria Manggala Arif kembali berhasil meraih juara II.
Dalam lomba yang sama di Tingkat Propinsi yang dilaksanakan di SMK Texmaco tanggal 29 Maret 2009 berhasil meraih Juara II sekaligus Juara Favorit.


Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar