Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2011









Bertempat di Pondok Modern Selamat Kendal, hari Rabu tanggal 4 Mei 2011 diselenggarakan kegiatan FLS2N 2011 tingkat Kabupaten Kendal. Adapun yang dilombakan meliputi seni lukis, seni tari kreasi modern dengan tema patriotisme, vokal grup, vokal tunggal, MTQ, menulis cerpen dan puisi, serta retelling story (bercerita dalam bahasa Inggris).

SMP 2 Kaliwungu yang mempunyai misi menumbuh kembangkan bakat dan prestasi siswa, turut ambil bagian dalam FLS2N 2011 ini. Menyertakan beberapa siswa berbakat yang telah diseleksi di tingkat sekolah untuk kemudian dilatih secara intensif selama beberapa minggu.

Dalam sambutan pelepasan, Kepala Sekolah Drs. Trikora Irianto M,Si memberikan pesan kepada para siswa untuk menampilkan yag terbaik dari seluruh kemampuan mereka. Adapun mengenai hasilnya juara ataupun tidak itu soal nanti. Yang terpenting adalah motivasi untuk maju dan berkompetisi secara sehat sekaligus mempererat jalinan persahabatan dengan siswa dari sekolah lain.

Berikut beberapa foto dari kegiatan tersebut.



Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar