Lomba Tingkat I ke 2

Kegiatan Lomba Tingkat I ke 2 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018. Mengusung tema Sumpah Pemuda di bulan Oktober ini, kegiatan dimaksudkan untuk menguatkan karakter siswa terutama karakter budi pekerti luhur, bertanggung jawab dan mampu bekerjasama.
Mengambil rute SMP - Masjid Plantaran - Jayengan - Grogol - GHL, Lapangan Brimob, ada 5 POS yang harus dilewati peserta. Diawali dari POS keberangkatan, siswa harus memecahkan sandi semaphor, setelah itu siswa mengambil jalan lurus ke arah barat hingga sampai di POS 1. POS 2 terletak di hutan jati Kampung Jayengan. POS 3 ada di halaman CV Berkah Sejati Grogol Magelung. POS 4 ada di Perum GHL, dan POS terakhir ada di Lapangan Brimob. Setiap POS memberikan tugas yang harus dikerjakan oleh peserta. Sebelumnya siswa harus menyuguhkan yel-yel kelompok mereka sebagai penyemangat.
Kegiatan yang dimulai pukul 7 pagi itu berakhir pada pukul 15. Semua peserta gembira dengan hiburan karaoke penampilan dari perwakilan kelas, setelah menempuh perjalan dari POS 1 - POS 5.







Share on Google Plus

About yudairza

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar