Peringatan Hari Sumpah Pemuda (28 Okt 2019)

Pada hari ini, Senin, 28 Oktober 2019 adalah hari yang spesial bagi warga SPEROKA. Kegiatan Upacara yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda di SMP Negeri 2 Kaliwungu mendapatkan kehormatan dengan ditugaskannya Pembina dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal.

Selaku Pembina dari Dinas pada hari itu adalah Bapak MASWAN. Dalam sambutan Ibu Bupati Mirna Anisa yang dibacakannya, beliau menyatakan bahwa di tangan pemudalah masa depan bangsa Indonesia. Di era milenial ini, dimana kemajuan teknologi sangatlah pesat, pemuda harus mampu menjadi motor penggerak untuk kemajuan bangsa.

BABINKAMTIBMAS dari Polsek Kaliwungu  yang dikoordinatori oleh Bapak SUROSO juga memberikan pesan kepada siswa siswi SPEROKA untuk tetap menjadi pemuda harapan bangsa, yang sarat prestasi dan bersih dari NARKOBA.

Kegiatan hari ini adalah sebuah bentuk kolaborasi yang bagus antara Dinas Pendidikan Kebudayaan, BABINKAMTIBMAS, dan SPEROKA. Semoga tetap terjalin untuk ke depannya sehingga kegiatan semacam sosialisasi kepada siswa yang berkaitan dengan tertib hukum dapat terlaksana.














Share on Google Plus

About speroka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar