RAPAT PLENO KOMITE SPEROKA 2019

Pengurus Komite bersama Kepala Sekolah
Nunuk Sri Harjanti, S.Pd, M.Pd
Alhamdulillahirobbil alamiin, telah dilaksanakan Rapat Pleno Komite Sekolah yang menjadi penentu support pendanaan di samping dana BOS yang ditopang oleh pemerintah. Pendanaan ini ditujukan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, lomba-lomba yang sering diikuti baik peserta didik maupun bapak/ibu guru serta pengelolaan sarana prasarana penunjang KBM.

Perlu diluruskan bahwa sekolah mendapat dana BOS bukan berarti  dana tersebut dapat menutup semua anggara yang diperlukan oleh sekolah. Juga perlu disampaikan kepada wali murid bahwa dana BOS dari pemerintah difungsikan sesuai aturan yang berlaku. Pembiayaan di luar Juknis BOS kadang tidak bisa diambilkan dari dana BOS. Hal ini yang menjadi kendala sekolah dan harus diketahui oleh wali murid.

Di sinilah dipaparkan kepada orang tua wali murid bagaimana fasilitas yang diterima peserta didik di sekolah, dan bagaimana pula pembiayaannya serta bagaimana peserta didik dapat menyalurkan bakat prestasinya melalui lomba-lomba yang sering diselenggarakan. Kiranya peran serta masyarakat sangatlaah diperlukan untuk mendukung terlaksananya seluruh program sekolah secara maksimal.




Pembawa Acara
Hj. Nur Hidayah, S.Pd




Speroka band menghibur wali murid

Share on Google Plus

About speroka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar